Carian
Kala Koper Louis Vuitton Jadi Papan Catur CR7 Dan Messi
November 22, 2022 Arifin

Dua bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membuat gempar dunia maya setelah keduanya disatukan oleh jenama fashion asal Prancis Louis Vuitton.

Ronaldo dan Messi terlihat sedang bermain catur di atas sebuah koper ketika keduanya menjadi bintang iklan Louis Vuitton saat merilis koper terbaru untuk edisi spesial Piala Dunia 2022.

Foto Ronaldo dan Messi yang mengenakan baju hitam diunggah oleh akun media sosial mereka masing-masing pada Sabtu 19 November 2022 dalam waktu yang berdekatan. Baik CR7 dan La Pulga menuliskan hal yang sama: Victory is a State of Mind. A long tradition of crafting trunks photographed by @annieleibovitz for @louisvuitton.

Kapten timnas Portugal tersebut memiliki 500 juta pengikut di Instagram, sedangkan Messi memiliki 376 juta pengikut di Instagram.

Baik Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi “dinobatkan” sebagai goat dalam dunia sepak bola masa kini. Keduanya senantiasa berada di pucuk prestasi, bergelimang trofi, serta capaian rekor individu.

Keduanya kini tengah memburu trofi paling dinanti: Piala Dunia. Di usia yang sudah 37 tahun (CR7) dan 35 tahun (Messi) bisa jadi Piala Dunia Qatar 2022 merupakan kesempatan terakhir mereka meraih Piala Dunia.

Kembali ke permainan catur di atas koper yang diperagakan oleh Ronaldo dan Messi, menariknya posisi dari tiap bidak sama persis dengan salah satu partai antara Magnus Carlsen dan Hikaru Nakamura pada tahun 2017. Dan hasil catur antara Carlsen dan Nakamura kala itu berakhir remis.

Komen