Perbedaan umur, zaman, dapat terlihat di antaranya melalui barang-barang yang menjadi langka. Hal itu di antaranya dapat dilihat kala Raditya Dika berkolaborasi dengan Livy Renata. Sejumlah barang jadul pun menjadi konten yang menarik. Sebagai informasi umur Raditya Dika 37 tahun, sedangkan Livy Renata 20 tahun.

Melihat tayangan di YouTube tersebut sejumlah lapisan kenangan pun muncul. Betapa beberapa benda tersebut begitu hits pada masanya, untuk kemudian berbilang beberapa tahun menjadi antik kini.

Tamagotchi

Anda dapat memelihara “hewan” secara digital. Seperti memberi “makanan”, “membersihkannya”. Generasi 90-an apakah Anda turut memainkan Tamagotchi dulu?

LaserDisc

Zaman sebelum CD populer, maka untuk menonton film menggunakan LaserDisc. Secara ukuran LaserDisc begitu besar.

Pager

Anda dapat menerima pesan di pager. Untuk berkomunikasi harus melalui perantara operator. Jadi misalkan Anda ingin mengirim pesan ke B, maka Anda harus menelepon operator dulu, mendiktekan pesannya, untuk kemudian pesan itu muncul di pager milik B.

Floppy Disk

Anda dapat menyimpan file, baik itu kerjaan, gim di Floppy Disk.

Nokia 3310

Ponsel yang termasyhur pada masanya. Ingat dengan gim snake di Nokia 3310?

Untuk mengirim pesan, Anda dapat menggunakan SMS, dimana uniknya satu tombol dapat berisi tiga huruf. Contohnya terdapat tombol yang berisi huruf A,B,C. Untuk mengetik huruf C, berarti Anda harus menekan tombol tersebut sebanyak tiga kali.

Yellow Pages

Ingin tahu nomor telepon rumah dan perusahaan? Yellow Pages adalah jawabannya. Apakah generasi 90-an ingat pernah mencari tahu nomor telepon rumah sendiri atau teman melalui Yellow Pages?