Carian
Kabar Gembira, Tebet Eco Park Kembali Dibuka
August 15, 2022 Arifin

Mulai Senin, 15 Agustus 2022, Tebet Eco Park kembali dibuka. Sebelumnya Tebet Eco Park tutup sementara dikarenakan pembangunan dan pemeliharaan fasilitas dari taman yang terletak di bilangan Jakarta Selatan tersebut.

Lalu, apa saja yang perlu disiapkan untuk berkunjung ke Tebet Eco Park? Seperti dilansir media sosialnya, Anda diharapkan menjadwalkan kunjungan melalui aplikasi Jakarta Kini (JAKI).

Untuk waktu buka dibagi dalam dua sesi yakni:

Sesi 1 07.00-11.00 WIB

Sesi 2 13.00-17.00 WIB

Adapun kapasitasnya yakni 4.000 pengunjung/sesi di hari Senin-Jumat dan 5.000 pengunjung/sesi di hari Sabtu-Minggu.

Untuk menghindari kemacetan dan kepadatan lalu lintas, Anda disarankan menggunakan transportasi umum. Namun kalau pun menggunakan kendaraan pribadi ada beberapa lokasi kantong parkir ditempatkan.

Demi kenyamanan bersama, Anda wajib mengikuti tata tertib yang berlaku selama berada di Tebet Eco Park, diantaranya dilarang merokok, dilarang bermain skateboard, dilarang bersepeda, dilarang menduduki patung, dilarang membawa hewan peliharaan selain ke Pet Park. Untuk area playground hanya diperuntukan bagi anak di bawah umur 12 tahun. Anda juga dilarang membawa makanan & minuman ketika bermain di playground.

Komen