Carian
Menilik Manfaat Yoghurt Nabati Dari Almond 
June 21, 2023 Arifin

Yoghurt nabati dari almond memiliki banyak faedah serta memiliki kepadatan nutrisi tertinggi di antara pilihan yoghurt lainnya. Yoghurt nabati (almond) mengandung lebih sedikit gula, lebih sedikit natrium, serta memiliki lebih banyak serat.

Yoghurt nabati dari almond juga memberi alternatif bagi orang yang memiliki alergi. Seseorang baiknya memastikan label kemasan yoghurt karena kandungan serat dan nutrisi di dalamnya dapat berbeda pada setiap produk.

Bila yoghurt nabati diperkaya dengan nutrisi tambahan seperti probiotik atau bakteri baik, yoghurt bisa menambah jumlah vitamin, mineral bagi tubuh. Probiotik baik untuk kesehatan usus sebagai organ pencernaan.

Dalam mengonsumsi yoghurt yang mengandung lebih sedikit protein, seperti yoghurt almond, yoghurt bisa ditambahkan dengan satu sendok mentega dari kacang. Hal itu dapat membantu meningkatkan jumlah protein yang dibutuhkan tubuh.

Lalu bisa pula menambahkan yoghurt almond dengan kacang almond, blackberry, atau makanan lain yang mengandung kalsium agar jumlah kalsium dalam tubuh bisa tetap terpenuhi dengan mengonsumsinya.

Sumber: Antara

Komen